Cara Bypass FRP di Advan i5E yang Lupa Akun Google (Tanpa PC)

Cara Bypass FRP Advan i5E – Masalah lupa akun google setelah hard reset memang kerap membuat pengguna Advan i5E pusing tujuh keliling. Misalnya seperti kasus yang dialami oleh pak Budi (bukan nama sebenarnya). Awalnya, pak Budi mengalami lupa pola kunci layar pada ponsel Advan i5E miliknya.

Akhirnya, pak Budi memutuskan untuk melakukan hard reset Advan i5E untuk menghapus kunci pola yang lupa tersebut. Singkat cerita, pak Budi berhasil melakukan hard reset lewat recovery mode dan HP Advan i5E restart ke pengaturan.

Disinilah masalah baru muncul, yakni HP Advan i5E terkunci FRP nya dan meminta pak Budi untuk melakukan verifikasi identitas menggunakan akun google yang sebelumnya tersinkron di HP Advan i5E miliknya tersebut.

Karena pak Budi juga lupa email dan sandi akun google tersebut, maka HP Advan i5E miliknya nyangkut di tampilan “Verifikasi akun Anda” dan tidak bisa masuk ke menu, alias HP terkunci FRP.

Cara bypass frp advan i5e lupa akun google

Jika kamu juga mengalami masalah serupa seperti di atas, maka kamu tak perlu khawatir. Karena dalam artikel ini saya akan berbagi tentang cara bypass FRP di Advan i5E yang lupa email google setelah melakukan reset ulang ke pengaturan pabrik.

Cara bypass akun google Advan i5E ini sangat penting untuk kamu ketahui, terutama bagi kamu yang ingin membuka HP Advan i5E yang terkunci akun google nya setelah reset pabrik setelah melakukan flashing Advan i5E, sehingga HP bisa masuk ke menu utama dan bisa digunakan seperti sedia kala.

Silahkan simak tutorial tentang cara melewati verifikasi akun google di Advan i5E berikut ini.

Cara Bypass Akun Google di HP Advan i5E

Agar lebih mudah bagi kamu untuk memahami langkah-langkah bypass FRP Advan i5E dengan benar, maka tutorialnya akan saya sajikan dalam bentuk video, biar kamu tidak bingung.

Disclaimer: Video di bawah ini hanya untuk tujuan edukasi & pembelajaran. Tutorial di bawah ini hanya boleh diterapkan pada HP Advan i5E milik sendiri..!!

https://youtu.be/Ve4rbhbvSQc

Video: SERVIS ANU (Youtube)

Demikianlah postingan tentang cara bypass akun google di Advan i5E yang lupa akun google.

Semoga tutorial di atas bisa berguna bagi kamu yang ingin mengatasi HP Advan i5E terkunci FRP setelah melakukan reset pabrik.

Jika ada langkah-langkah yang tidak kamu mengerti dalam video tutorial di atas, jangan sungkan untuk bertanya di komentar. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.