Cara Membuka HP Oppo A12 yg Lupa Pola Tanpa Reset

Apakah kamu sedang mencari tentang gimana cara mengatasi HP Oppo A12 yang lupa pola tanpa harus reset pabrik dan tanpa kehilangan data? Jika benar, maka silahkan simak terus postingan ini sampai selesai untuk langkah-langkahnya.

Lupa poassword, PIN atau lupa pola kunci layar memang menjadi masalah umum yang paling sering dialami oleh pengguna smartphone, tak terkecuali para pengguna ponsel Oppo A12.

Untuk itulah, dalam artikel ini saya ingin berbagi tutorial tentang cara buka pola HP Oppo A12 yang terkunci tanpa harus kehilangan data seperti foto dan video.

Cara membuka HP Oppo A12 lupa sandi/pola tanpa reset itu sendiri tidaklah sulit, asalkan kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, maka saya yakin kamu bisa sukses membuka HP Oppo A12 yang terkunci tanpa harus melakukan hard reset.

Jadi baca terus artikel ini sampai selesai agar tidak ada langkah yang kelewatan.

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa melakukan hard reset Oppo A12 bisa mengatasi masalah seperti lupa pola. Akan tetapi, metode ini memiliki satu kekurangan; yakni semua data dalam ponsel akan terhapus setelah reset.

Bagi banyak orang, data dalam ponsel terkadang lebih penting dari ponsel itu sendiri. Itulah kenapa, banyak orang yang mencari cara hapus pola Oppo A12 tanpa reset atau hapus data.

Memang nya bisa? Apakah ada cara mengatasi Oppo A12 lupa pola tanpa kehilangan data? Jawabannya tentu saja ada dong.

Silahkan simak tutorial nya di bawah ini.

Cara Mengatasi Oppo A12 yg Terkunci Pola/PIN/Sandi Tanpa Hapus Data

Tutorial untuk mengatasi Oppo A12 yang lupa password kunci layar tanpa hilang data berikut ini akan saya sajikan dalam bentuk video.

Sebelum melanjutkan, siapkan alat dan bahan nya terlebih dahulu.

  • Siapkan PC/Komputer Windows.
  • Siapkan kabel USB HP Oppo yang masih bagus.
  • Download alat unlock kunci layar Oppo disini: MTK Meta Utility v43
  • Download dan install MTK USB Driver di Laptop/PC.

Jika file rar/zip nya minta password, masukkan password ini: mtk_meta_utility

Sekarang silahkan tonton langkah-langkahnya dalam video di bawah ini.

Video: Magelang Flasher (Youtube)

Baca Juga:

Akhir Kata

Begitulah tutorial tentang cara membuka HP Oppo A12 yang lupa sandi tanpa reset ataupun hapus data. Semoga tutorial di atas bermanfaat untuk kamu yang ingin menghapus pola kunci layar di Hp Oppo A12 tanpa hapus foto dan video.

Suka? Bagikan Artikel Ini Sekarang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.