Top 25 Game Action Android Terbaik 2018 (Offline & Online), Paling Keren!

Buat Anda yang gemar main game di android, tentunya selalu berburu beberapa game action terbaik offline maupun yang online. Meskipun ada juga gamer yang fanatik dengan satu game saja, malas atau enggan mencari keseruan game lainnya.

Nah, Anda termasuk yang mana? Jika termasuk yang suka menjajal game baru, maka daftar game action Android terbaik 2018 yang kami bahas kali ini layak dijadikan acuan. Tidak hanya game online, tapi juga game action offline terbaik juga ikut saya sertakan dalam artikel ini lho.

Nggak percaya? Coba saja satu persatu.

Daftar 25 Game Action Android Terbaik 2018 (Offline & Online)

Versi Androdot.Net

Bermain game android memang sudah biasa jadi pengisi waktu senggang, menghilangkan kejenuhan, bahkan sekedar sambil menghilangkan rasa grogi. Coba cek dan tentukan pilihan Anda dari daftar berikut ini.

1. Honkai Impact 3

Game Action Terbaik Android 2018 - Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 merupakan game action 3D besutan miHoYo Limited. Game Action RPG terbaik ini diluncurkan usai miHoYo meraih sukses dari game Gun Girls School DayZ.

Karakter yang diangkat dalam game ini adalah Mei, Kiana, Bronya, Himeko, Yae Sakura, Theresa dan karakter Valkyrie yang terbaru adalah Fu Hua.

Karakter ala anime ini akan menempuh misi yang disertai dengan jalan cerita yang membuat permainan makin seru. Apalagi jika anda adalah seorang otaku/wibu, maka game ini sangat cocok sekali untuk dimainkan.

Pemain akan memainkan 7 Valkyrie yang bisa dimainkan secara bergantian. Setiap menghadapai musuh, akan muncul tanda Up dan Down di layar atas.

Jika karakter pemain dinilai kuat, maka tanda Up muncul mengisyaratkan bahwa karakter yang dibawa mampu menghadapi musuh dengan damage yang besar.

Sebaliknya, jika terlihat tanda Down, maka Anda sebagai pemain harus menggantikan Valkyrie Anda dengan yang Vakyrie yang lebih cocok untuk menghadapi musuh. Tampilan saat gameplay nya seperti di bawah ini.

Gameplay Honkai Impact 3

Kisah dalam game ini adalah tentang serangan kekuatan misterius, para Honkai yang ingin menghancurkan peradaban di Bumi. Para aktor utama dalam game ini adalah para gadis berkekuatan super yang berusaha melawan kekuatan jahat tersebut.

Game action dengan grafis terbaik ini disukai banyak orang, terbukti telah mencapai lebih dari 1 juta download, dengan rating 4.8 dan disertai banyak review positif.

2. Shadow Fight 3

Game Action Terbaik 2018 - Shadow Fight 3

Game action terbaik di Android selanjutnya adalah buatan NEKKI. Serial ini merupakan lanjutan versi Shadow Fight 1 dan 2. Game ini bergenre RPG (Role Playing Game) yang mana pemain memerankan atau menjalankan karakter tokoh-tokoh khayalan.

Grafis visual yang ditampilkan sangat menarik karena sudah menerapkan teknologi 3D.

Anda bisa membuat gaya bertarung sendiri dalam game ini. Dalam pertempuran, di bagian atas terdapat garis tanda kekuatan masing-masing petarung, baik milik player maupun musuh. Seperti dalam game Tekken, kekuatan semakin melemah ditunjukkan oleh tanda dalam bar atas.

Berbagai gaya serangan dan bertarung bisa Anda mainkan dengan seru. Lebih seru lagi karena ceritanya dilengkapi dengan peta perjalanan dan alur cerita yang mendalam. Selain itu, persenjataan dalam Shadow Fight 3 ini lengkap.

Bisa Anda gunakan dengan menukarkan poin yang terkumpul. Soal ketenarannya tidak diragukan lagi, soalnya sudah diinstall sebanyak 10 juta lebih dan mendapat rating bagus dari 1 juta lebih pengguna.

3. GTA: San Andreas

Game Action Offline Terbaik di Android - GTA: SA

GTA: San Andreas sudah tak asing lagi di kalangan gamer, lebih-lebih gamer youtuber. Tapi tak hanya versi PC, versi android dari game ini pun dihadirkan oleh developernya, Rockstar Games. Kisah dalam game action offline terbaik di android ini bermula dari pulangnya Carl Johson ke kota kelahirannya, San Andreas.

Ia akan menuntut balas kematian ibunya dan keluarga serta teman-teman sepermainannya.

Dengan grafis yang bagus dan HD, didukung gameplay mencapai 70 jam, jalan cerita yang seru, bermain GTA tentu akan membuat Anda lupa segalanya. Seperti dalam versi PC-nya, di sini pun pemain bisa menemukan beragam senjata, kendaraan, serta berbagai aksesoris untuk karakter yang dimainkannya.

Sayangnya Anda harus membayar Rp81,000 di Google Playstore untuk menikmati keseruan game action terbaik ini.

4. Dungeon Hunter 5

Game RPG Android Terbaik: Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 menempati daftar selanjutnya dalam game action terbaik di android yang layak anda mainkan. Meskipun sudah dirilis sejak 2015, nyatanya penikmati game ini masih setia dan bertambah banyak. Terbukti game rilisan Gameloft ini mencapai angka install 10 juta lebih, dengan jumlah pengguna yang memberikan rating lebih dari 700 ribuan.

Grafis dan suasana permainan dalam Dungeon Hunter 5 sebenarnya tak jauh beda dari pendahulunya, Dungeon Hunter 4. Hanya saja dalam serial ke-5 ini dibuat lebih mudah, cepat dan nyaman. Game ini bisa dimaikan secara multiplayer hingga 3 pemain dalam satu tim.

Jalan cerita yang seru membuat petualangan Anda membasmi monster menjadi mendebarkan. Tak hanya menyerang, Anda pun dituntut untuk adu strategi dengan membangun dan mempertahankan benteng dari serangan musuh. Langsung saja mainkan selagi gratis.

5. HIT

Game Action RPG Terbaik - HIT

HIT (Heroes of Incredible Tales) merupakan game action terbaik bergenre MMORPG yang dikembangkan oleh Nexon Company. Dengan grafis yang sempurna, game bahkan kualitas grafis nya terasa mengimbangi game konsol PC.

Karena itulah, HIT masih layak menempati daftar game action android terbaik di tahun 2018 ini. Tampilannya sangat detail hingga pergerakan pemain begitu nyata, bahkan pergantian siang malam pun disajikan dalam permainan ini.

Selain itu Anda bisa mengatur gaya bertarung sesuka hati. Beragam serangan kombo, jarak dekat maupun jarak jauh bisa diatur sedemikian rupa.

HIT juga dilengkapi dengan skenario kisah yang disajikan sangat memikat dengan cut-scene dan flashback. Suara karakter pun bisa dinikmati. Beragam karakter musuh pun menambah serunya permainan. Asal Anda tahu, dalam HIT terdapat pula karakter Lutfy Bajak laut dalam One Piece tampil menjadi musuh Anda. Kok bisa ya?

Yang pasti, game action android ini sangat menarik untuk dicoba. Dirilis sejak 2016, terbukti ada 5 juta lebih orang yang mencoba memainkan HIT. Jadi, sangat ketinggalan kalau Anda belum pernah mencobanya.

Hanya saja Anda harus lebih fokus bertarung kalau ingin menang, jangan gagal fokus pada berbagai karakternya ceweknya yang aduhai luar biasa.

6. PUBG (Playerunknown’s Battlegrounds) Mobile

Game Action FPS Terbaik di Android

Game android ini benar-benar masih hangat. Soalnya baru dirilis versi mobile-nya untuk luar China pada bulan Maret 2018. Sama seperti versi PC, PUBG berkisah tentang perjuangan 100 orang yang dilepas di pulau terpencil. Mereka harus bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup dan menjadi yang terkuat.

Game ini dikembangkan oleh Tencent Games, dan hingga saat ini telah menembus angka install di atas 50 juta dan memiliki lebih dari 2 juta ulasan positif dari para penggunanya. Hal ini menunjukkan PUGB adalah game action terbaik yang memiliki banyak penggemar.

Layaklah jika tergolong sebagai salah satu game action android terbaik di tahun 2018 ini.

Di awal permainan, Anda harus mengatur sedemikian rupa tampilan karakter pilihan. Mulai dari pakaian, senjata, warna kulit dan rambut, dan berbagai hal lainnya. Bahkan, jika Anda punya poin sebanyak 3000 BP, Anda pun bisa mengganti jenis kelamin karakter pilihan Anda. Seru kan?

7. Final Fantasy Awakening

Game Action Terbaik Untuk Android - Final Fantasy

Di Google Play, ada dua versi game Final Fantasy Awakening, yaitu buatan Square Enix, dan buatan Efun Company Limited. Dari segi nama, milik Efun Company menggunakan nama Final Fantasy Awakening: 3d Arpg Lisensi Resmi SE, sedangkan yang milik Square tanpa tambahan belakang.

Final Fantasy Awakening sudah tenar sejak dirilis pada tahun 2016 lalu. Kendati demikian, game ini masih layak menempati daftar game action terbaik 2018. Soalnya tampilan grafis, gameplay, dan alur ceritanya benar-benar menarik.

Seperti namanya, game ini terinspirasi dari kisah dalam Final Fantasy VII dan X yang ditulis oleh Kazushige Nojima.

Seperti pendahulunya, Final Fantasy Type-0, game action ini dimainkan secara multiplayer. Hanya saja dalam versi terbaru ini ada perubahan gaya permainan dan pertempuran.

Game bisa dimainkan secara gratis, namun ada beberapa item penting yang harus dibeli dengan uang asli agar permainan bisa makin seru. Garis besar permainan ini adalah memilih peran, membangun pertahanan, lalu menghancurkan musuh.

Soal ketenaran, game produksi Square ini sudah diunduh hingga lebih dari 1 juta orang. Sedangkan harga item dalam permainan bervariasi. Mulai harga 15 ribuan, hingga 1 jutaan.

8. Injustice: Gods Among Us

Game Action Terbaik Android 2018 Offline

Injustice: Gods Among Us adalah game action android terbaik yang diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, sedangkan pengembangnya adalah NetherRealm Studios. Game ini sudah rilis sejak tahun 2013, tepatnya bulan April untuk iOS, dan bulan November untuk android.

Cerita dalam game menggambarkan perselisihan para super hero. Berawal dari perselisihan antar rezim Superman, disusul pemberontakan aliansi Batman, dan diramaikan dengan munculnya aliansi-aliansi lain.

Pada akhirnya para super hero ini akan bertarung satu sama lain. Total ada 25 karakter super hero yang bertarung dalam game ini. Mulai dari Superman, Batman, Aquaman, Catwoman, Flash, sampai Wonder Woman, dan masih banyak lagi.

Ketika konflik dalam cerita game sudah memuncak, saatnya gamer memainkan karakter yang dipilihnya untuk bertarung. Sebagai game action yang sudah lama, total unduhan dari Google Play sudah mencapai lebih dari 10 juta pengguna, didukung ulasan dan pemeringkatan dari 2 juta lebih penggunanya.

9. Into The Dead

Game Action Offline Terbaik 2018

Game action offline terbaik untuk android yang selanjutnya adalah buatan Pikpok yang sudah terbit sejak 2012. Lama sekali ya? Justru itulah yang membuat game Into The Dead ini populer dan tetap bertengger di Google Play sebagai salah satu game yang terbanyak diinstall.

Total unduhannya saja sudah mencapai 50 juta lebih dengan ulasan positif dari 2 jutaan pengguna.

Into The Dead berkisah tentang pelarian dari kejaran zombi. Game ini tergolong game endless runner alias game yang tiada akhirnya. Anda akan terus berlari menghindari kejaran sambil membantai zombi yang menghadang.

Into The Dead telah rilis seri keduanya yang merupakan lanjutan dari kisah dalam seri pertama. Dengan dukungan grafis yang bagus, memainkan game ini akan memacu adrenalin Anda.

10. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Game Naruto Terbaik Android

Buat Anda yang gemar dengan anime Naruto, cobalah mainkan veris game android nya ini, Naruto X Boruto Ninja Voltage. Game yang dirilis oleh Bandai Namco Entertainment Inc. ini sudah tenar sejak pertama diluncurkan tahun 2017 lalu.

Bahkan hingga saat ini telah diunduh lebih dari 5 juta unduhan dengan review positif lebih dari 1 juta pengguna.

Jalan ceritanya, Naruto bersama 2 rekannya menyusuri medan untuk mengalahkan para shinobi musuh. Jalan cerita ini diadopsi dari bagian akhir cerita dalam komik Naruto.

Selain menyerang, Anda harus membangun benteng pertahanan desa dan mengembangkan sumber daya untuk meningkatkan pendapatan. Dengan begitu Anda akan punya cakra dan uang untuk memodali pertempuran.

Game Naruto X Boruto Ninja Voltage menyediakan mode multiplayer hingga 4 pemain. Dengan dukungan grafis yang bagus, permainan terasa benar-benar seru. Oh ya, game ini memang gratis untuk diunduh dan diinstall di smarthpone android anda, namun dalam permainan ada beberapa item yang bisa didapat dengan membeli.

Harganya item nya mulai Rp15.000 hingga Rp1 jutaan. Namun anda bisa mendapatkan item-item ini secara gratis jika anda rajin memainkannya.

11. Garena AOV – Arena Of Valor

Game MOBA Mirip Mobile Legends - AOV

Buat Anda yang biasa main Mobile Legends, mungkin sesekali perlu mencoba game MOBA ini. Seperti halnya ML, Garena AOV juga dimainkan secara online dan beregu. Setiap tim terdiri dari 5 pemain atau lebih.

Game besutan MOBA Games Private Limited yang bekerja sama dengan Garena dan Tencent ini pun menyajikan grafis sempurna dan para hero yang tangguh. Pantas lah sebagian gamer mengatakan bahwa AOV merupakan pesaing berat Mobile Legends.

Apalagi Game AOV sudah masuk ke ranah eSport di Asian Games 2018 lho. Benar-benar hebat! Mobile Legends jadi tertinggal satu langkah nih dari AOV.

Yang agak beda dari game ini adalah ketangguhan para heronya. Karena itu Anda bisa fokus bertempur ketimbang melindungi area pertahanan. Selain itu Arena of Valor menyajikan berbagai mode yang bisa Anda nikmati.

Jadi tidak melulu bermain secara tim, Anda pun bisa memainkan mode single, Grand Batle, Spektator, Abyssal Clash, ataupun Valley Skrimish.

Untuk game play juga tak kalah. Arena of Valor menyajikan gambar HD. Karena itulah jika koneksi ataupun spesifikasi ponsel Anda kurang tangguh, permainan bisa tersendat-sendat. Nah, minat mencoba? Gratis kok.

Tapi dalam permainan ada beberapa item seperti Skin, Hero yang harus Anda beli jika ingin memakainya. Harga mulai Rp3.000 hingga 1 jutaan.

12. Unkilled

Game Action FPS Terbaik di Android 2018

Game action android terbaik selanjutnya adalah dari Madfinger Games, Unkilled. Game ini bergenre FPS. Artinya Anda cukup menjalankan satu karakter utama untuk menyusuri perjalanan dalam game.

Berbagai zombi siap menanti dan menghadang perjalanan Anda. Dengan tampilan grafis memukau, game ini layak dicoba. Kalaupun ada kekurangannya, mungkin hanya pada jalan ceritanya yang tidak begitu mendalam dan tanpa cut-scene.

Jadi hanya fokus pada perburuan zombi saja.

Memang kisah dalam game ini hanyalah misi pasukan swasta bernama Wolfpack yang bertugas membersihkan kota New York dari para zombi. Anda akan menjalankan karakter Joe sebagai salah satu dari tim tentara swasta tersebut.

Madfinger sendiri merupakan salah satu developer video game. Jadi tak heran kalau Unkilled pun tampil dalam sajian grafis video yang memuaskan, bahkan untuk smartphone sepesifikasi rendah sekalipun.

Soalnya Unkilled menyediakan pengaturan performa yang bisa disesuaikan kemampuan ponsel masing-masing pengguna. Oh ya, game ini dimainkan secara online. Total ada 6 Chapter dengan 20 misi di setiap chapternya, dan ada 100 stage.

Pantaslah jika game ini termasuk salah satu game FPS terbaik di android.

13. Respawnables

Game Action Terbaik di Android - Respawnables

Respawnables dikembangkan oleh Digital Legends Entertainment SL, dan dipasarkan oleh Zynga sejak November 2012. Namun game ini masih sangat populer dimainkan.

Terbukti mendapat tanggapan positif dari lebih 1 juta pengguna dan memperoleh rating 4,5 di Google Play. Jumlah unduhan pun terus meningkat melebihi 10 juta. Karena itulah Respawnables masih layak menduduki posisi sebagai game action android paling keren.

Respawnables menyajikan pengalaman bermain game action FPS dengan tampilan grafis kartun 3D yang bernuansa humor.

Namun demikian ada 4 peta yang bakalan membuat petualangan terasa seru. Ditambah 15 pilihan senjata serta 50 perlengkapan yang bakalan membuat karakter utama jadi semakin tangguh.

Game ini bisa dimainkan secara offline sebagai single player, maupun online dengan mode multiplayer. Sebelum memasuki pertempuran multiplayer pastikan Anda sudah menyelesaikan 100 misi single player versi offline, agar benar-benar terlatih.

14. Xenowerk

Daftar Game Action Terbaik 2018 - Xenowerk

Game action android ini dikembangkan oleh Pixelbite dan sudah dirilis sejak Juni 2015. Game action ini berjenis TPS (Third Person Shooter) dimana Anda menjalankan karakter utama untuk berburu monster hingga pusat kendalinya.

Pemain bakalan memegang dua jenis senjata pilihan; shotgun dan machinegun. Shotgun unggul di sisi kecepatan menembak namun lemah di sisi kekuatan ledakan.

Sedangkan senapan mesin unggul di besarnya daya ledak namun lambat dalam penembakan. Semakin tinggi level yang dilalui, mosnter yang dihadapai pun semakin kuat.

Dari sisi grafis, tampilan Xenowerk bisa dibilang sangat bagus. Berbagai pilihan senjata juga tersedia. Hanya saja Anda tidak bisa mengganti jenis kelamin karakter yang sejak awal hanya menyediakan karakter wanita.

Namun demikian peminat game ini juga tetap banyak lo. Hingga saat ini saja sudah lebih dari 1 juta unduhan dari Google Play.

15. War Machines Tank

Game Tank Terbaik di Android

Game action selanjutnya adalah game tentang pertempuran tank. War Machines Tank dirilis sekitar tahun 2015 oleh Fun Games for Free. Meskipun sudah dua tahunan, namun game ini masih populer dimainkan. Buktinya total unduhan dari Google Play sudah lebih dari 10 juta.

Game ini benar-benar gratis tanpa ada item yang harus dibeli dengan budget tambahan. Ada 20 jenis tank yang bisa Anda mainkan. Namun untuk memilih tank-tank tersebut Anda harus memiliki sejumlah poin yang ditampilkan sebagai Diamond.

Serunya pertempuran bisa dimainkan dalam dua mode, secara tim ataupun saling berkonflik (Free For Alla Conflicts). Pemain harus pandai-pandai mengumpulkan Diamond untuk meng-upgrade tank menjadi lebih tangguh.

Suasana pertempuran benar-benar terasa karena didukung soundtrack yang seru. Selain itu latar permainan bisa dilihat 360 derajat. Jadi terasa betul sensasi menyetir tank tempurnya.

16. The World 3: Rise of Demon

Game Action Offline Terbaik 2018

Game action offline terbaik untuk android yang selanjutnya adalah game produksi Good Games. The World 3 merupakan sekuel lanjutan dari seri sebelumnya, The World 2. Sebagai game jenis Action RPG, pemain akan menjalankan karakter utama untuk menyelesaikan petualangan memberantas monster.

Seperti umumnya permainan tempur, pemain akan menjumpai monster bos yang tentu paling kuat di levelnya.

Tak ketinggalan, berbagai perlengkapan dan senjata bisa Anda dapatkan untuk memperlancar perjalanan mengalahkan para monster.

Dengan grafis 3D yang memuaskan, The World 3: Rise of Demon mampu membuat pemainnya terlena. Untuk ukuran game action RPG offline, The World 3 terbilang sangat bagus. Selain bisa dimainkan secara gratis, dalam aplikasinya terdapat penawaran item untuk memperkuat karakter jagoan Anda.

Harganya mulai dari Rp6 ribuan hingga Rp250 ribuan. Coba saja sensasi pertempurannya.

17. Soulcraft 2

Game Action Terbaik Offline Untuk Android - Soulcraft 2

Soulcraft 2 merupakan versi lanjutan dari pertempuran malaikat dan iblis dalam game rilisan sebelumnya. MobileBits GmbH menyajikan salah satu game action android terbaik ini dengan menambahkan mode multiplayer.

Pemain bisa saling tempur satu sama lain. Ada pula penambahan beberapa karakter baru.
Urusan grafis, Soulcraft 2 pun tak kalah bagusnya. Apalagi ini adalah game gratisan. Maka terbilang sempurna.

Bahkan untuk pengguna android 4.4 ke atas bisa memainkan game ini dalam tampilan satu layar penuh. Untuk menyemarakkan pertempuran, maka pemain juga mendapat penawaran item tertentu untuk menguatkan karakternya.

Tentu saja item ini berbayar. Harganya bervariasi antara Rp12.000 hingga 1 jutaan. Soal ketenaran sudah tentu tak perlu diragukan. Dengan 10 juta unduhan lebih sejak rilis tahun 2014, Soulcraft 2 layak menempati posisi dalam daftar game action android terbaik 2018 di Google Playstore.

18. Ninja Arashi

Game Action Android Terbaik 2018 - Ninja Arashi

Beralih ke game action offline yang sederhana namun menegangkan, persembahan Black Panther. Tampilan grafis Ninja Arashi memang hanya 2D, namun tantangan sepanjang perjalanan membuat game ini sangat mendebarkan.

Kisahnya, Arashi adalah seorang ninja yang bertarung untuk menyelamatkan anaknya dari cengkeraman Iblis Orochi. Perjalananya melalui berbagai rintangan, jebakan mematikan, dan pertarungan dengan ninja lain.

Keunggulan game action offline terbaik ini bukan hanya karena kontrolnya yang mudah, namun permainan yang menegangkan. Tersedia 3 peta dengan 45 level permainan.

Selain mengumpulkan poin untuk meng-upgrade kemampuan dan perlengkapan karakter, Anda pun bisa membeli perlengkapan tersebut. Harganya hanya antara Rp13.000 hingga Rp26.000 saja.

Game Ninja Arashu ini termasuk game android yang ringan karena hanya membutuhkan ruang 48 MB saja. Dengan jumlah unduhan yang mencapai hitungan 10 jutaan di Google Play Store, tak ada alasan untuk tidak ikut mencobanya.

19. Implosion: Never Lose Hope

Game Action RPG Terbaik di Android

Game ini merupakan hasil karya developer Rayark .Inc yang dipasarkan bersama dengan Square Enix Co., Ltd. Terbilang game action android yang sudah lawas karena telah rilis sejak April 2015.

Namun demikian, jalan cerita yang seru, grafis yang sempurna, serta pertempuran yang menegangkan membuat game Implosion: Never Lose Hope layak disandingkan dalam jajaran game action android terbaik 2018.

Tidak berlebihan memang. Karena dengan grafis bagus (3D) serta ukuran yang terbilang irit, hanya 23 MB, game ini menyajikan permainan yang menegangkan. Kisahnya menggambarkan keadaan bumi di masa depan saat diserang bangsa asing luar angkasa bernama XADA. Bangsa manusia nyaris musnah.

Hanya tersisa sebagian dan oleh XADA manusia yang kalah diubah menjadi zombi yang diperbudaknya. Sementara sebagian kecil manusia menyelamatkan diri dan hidup di stasiun luar angkasa.

Dalam game ini Anda akan memerankan prajurit bernama Jake untuk menuntaskan misi membersihkan Bumi dari XADA. Berbekal baju zirah canggih dan persenjataan dahsyat, Jake bertarung dengan para monster.

Di setiap akhir campaign maka ia harus menghadapi pimpinan monster yang paling kuat. Sayangnya, untuk memainkan game action terbaik ini, Anda harus rela merogoh kantong agak dalam, yaitu Rp130.000 per item yang digunakan.

Lumayan mahal. Pantaslah jika hingga saat ini total unduhan dari Google Play Store baru mencapai 5 jutaan saja.

20. Asphalt Extreme

GAme Balapan Terbaik di Android 2018

Beralih ke game balapan ekstrim. Asphalt Extreme dari Gameloft layak Anda coba. Game ini akan mengajak Anda menikmati petualangan balapan offroad dengan mobil-mobil besar, bukan lagi mobil sport yang harus meluncur di jalan kota. Jalan yang dilalui menyajikan pengalaman main yang seru, penuh aksi, dan kebut-kebutan.

Dari segi tampilan, Asphalt terbilang memuaskan. Semua karakter mobil tampil secara detail. Ada beragam jenis mobil, mulai dari SUV, pickup, truk, buggy, maupun monster truck. Lokasi balapan pun beragam dan seru. Ada Gurun Gobi, lembah Sungai Nil, Phuket, Svalbard, hingga Detroit.

Semuanya ditampilkan dengan sangat detail dan jelas. Pantaslah, meski baru rilis pada Oktober 2016, jumlah unduhan game ini telah menembus lebih dari 10 juta unduhan.

21. Tekken

Game Action Paling Keren 2018

Game pertarungan yang ini nampaknya tak lekang oleh roda zaman. Generasi 90-an tentunya masih ingat versi PS1 dari game ini ketika luncur tahun 1994 oleh Bandai Namco. Nah, di era grafis 3D ini, tampilan Tekken kian memukau. Bahkan kini telah tersedia dalam versi android.

Permainannya masih seputar pertarungan yang berpusat pada perseteruan abadi dalam keluarga besar Mishima. Karakter-karakter utama seperti Nina Wiliams, Yoshimitsu, Marshall Law, King, Kazuya, Hwoarang, Kazama, tentu saja wajib muncul.

Soal cara mainnya, tetap tak jauh beda. Anda hanya perlu memahami trik serangan dari masing-masing karakter. Sayangnya, Tekken Mobile hanya bisa dimainkan secara online.

22. Rules of Survival

Game Mirip PUBG Terbaik

Selanjutnya Rules of Survival (RoS), adalah game action terbaik yang mirip PUBG. Game yang dikembangkan oleh NetEase ini benar-benar seru. Dengan genre Batle Royal, Anda harus bertahan dalam pertempuran untuk menjadi orang terkuat yang hidup.

Game ini dimainkan secara online dan multiplayer dengan jumlah peserta mencapai 120 pemain. Sambil menunggu pemain lainnya, Anda bisa memainkan sesi pemanasan.

Setelah semua pemain terhubung dan berjumlah 120, maka barulah perjalanan dimulai. Semua peserta akan diangkut dengan pesawat menuju pulau terpencil. Dan perjuangan pun dimulai. Nah, jalan ceritanya jadi mirip dengan PUBG dan Free Fire ya?

23. Gangstar Vegas

Game Mirip GTA di Android - Gangstar Vegas

Gameloft memang produktif menelurkan berbagai game. Selain Dungeon Hunter dan Asphalt Extreme, Gangstar Vegas termasuk dalam jajaran game action offline terbaik untuk android 2018. Bahkan digadang-gadang menyaingi keseruan GTA: San Andreas.

Bukan rahasia lagi, game Gangstar Vegas ini memang terinspirasi dari GTA. Namun Gameloft meluncurkan versi mobile bahkan lebih bagus ketimbang GTA. Didukung grafis yang ciamik, variasi gameplay yang lebih baik, dan map yang 9 kali lebih besar ketimbang GTA.

Kisah dalam game ini bermula dari kaburnya Jason, petarung jalanan yang selalu menang. Ia tak mematuhi aturan bosnya yang mengharuskannya kalah pada ronde tertentu. Sayangnya jason selalu menang tanpa sengaja, dan hal itu membuat Frank, si Bos ingin membunuhnya.

Alur permainan membuat Anda bebas berkeliling kota, melumpuhkan lawan dan mengoleksi senjata. Pada beberapa kasus, bahkan senjata yang seharusnya dibeli bisa didapat dengan cara merampas dari lawan. Keseruan main Gangstar telah dinikmati oleh lebih dari 50 juta orang.

Sayang sekali jika Anda tak mencobanya.

24. Legacy of Discord: Furious Wings

Game Action Dengan Grafis Terbaik di Android

Legacy of Discord-FuriousWings dari Gtarcade begitu masif diiklankan di media sosial, khususnya Facebook. Meskipun iklannya agak menyebalkan, namun bermain game ini ternyata menyenangkan. Game ini termasuk jenis MMORPG alias Massively Multiplayer Online Role Playing Game.

Jadi Anda harus memainkan salah satu karakter dan bekerjasama dengan anggota satu tim untuk bermain secara online.

Tampilan grafis game ini sangat memukau, lebih-lebih berbagai karakternya yang juga bisa membuat gagal fokus. Inti ceritanya adalah tentang upaya para penjaga Crystal di Kota Beacon dari jarahan Raja Iblis Auglu. Dikisahkan bahwa Auglu berhasil menaklukkan semua tempat di Bumi kecuali kota tersebut karena adanya Crystal.

Sejak dirilis pada Oktober 2016, game ini terus mengundang penggemar. Hingga saat ini saja total unduhannya di Google Play sudah mencapai lebih dari 10 juta. Layaklah Legacy of Discord termasuk game action android terbaik.

25. League of Stickman

Game Action Offline Terbaik Untuk Android 2018

Game action android terbaik 2018 selanjutnya adalalah karya DreamSky. Di Google Play ada 3 versi game ini yang ditampilkan. Dua di antaranya berbayar, sedangkan yang 1 gratisan. Berbeda dari game yang lainnya di atas, Stickman menyajikan grafis 2D dengan sedikit bagian dalam game yang menggunakan 3D.

Baca Juga: Cara Ampuh Mengatasi Lag di Mobile Legends Agar Menang Terus

Selain itu warna hitam putih mendominasi permainan ini.

Meskipun sederhana, namun League of Stickman mampu menyajikan petualangan pertempuran yang lumayan mendebarkan. Seperti pada umumnya game action, di sini Anda pun bisa mengumpulkan koin-koin untuk selanjutnya digunakan membeli item untuk meningaktkan kemampuan karakter utama.

Itulah daftar game action android terbaik 2018 (offline dan online) yang bisa Anda jadikan referensi. Nah, kini giliran Anda menentukan pilihan, dan selamat bermain.

Jika ada game action lainnya yang layak masuk ke dalam artikel ini, jangan sungkan untuk memberi tahu saya lewat komentar ya. Share artikel ini agar yang lain tahu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *